Edu ubuntu/edubuntu the perfect study OS

edubuntu/ edukasi ubuntu , ini berguna untuk pembelajaran offline ala UBUNTU 10.04.4
edu ubuntu sebenarnya adalah packet OS untuk 10.04.4 .

saya mencampur edubuntu dengan ubuntu 10.04LTS untuk performa yang bagus
saya sarankan , jika ingin menggunakan edubuntu anda gunakan 10.04.4 LTS
dikarenakan kecepatan stabil dan beragam lainya yang dapat disatukan dari 10.04 kedua jenis ini!
maaf karena saat anda membuka application funsi SC dinonactivekan oleh ubuntu demi keselamatan:
jadi gue screen shoot menu editornya aja:
SC:
ini yang daftar EDUnya.lihat saja sendiri di bawah ini karena bagian EDU tidak tercampur..

dan ini yang daftar SCIENCE-EDU nya.(lihat SCIENCE)
liaht di bagian science sendiri digambar SC  ini karena tidak tercampur sistem yang lain:


ada beberapa math EDU di bagian graphicnya:(ihat GRAPHIC)
nah ini butuh saya jelaskan karena ini tercampur
yang bagian edu adalah : -DIA DIAGRAM EDITOR, inkscape vector graphics editor,kolour paint,scribus,dan XAOS.-

dan ini yang game:
karena banyak gue hanya menyebutkan yang BUKAN EDU:
-super tux kart ,POKER TH. solitaire , mines , mahjongg, quard puzzle-

dan untuk Office hanya ada 2
yaitu ,DICTONARY , dan GOLDENDIC


edubuntu ini bagus untuk anda yang masih sekolah di SD/SMP/SMA
untuk menghapus edubuntu anda harus meremove satupersatu tool's yang ada
SC:

sekian dari saya , 
bagi anda di smp1: bila anda ingin menginstall OS ubuntu original dan scara gratis silahkan hubungi saya di 8i 



CARA INSTALL EDUBUNTU
WARNING: bila kalian ingin menginstall kalian harus berjuang menunggu selama 2jam lebih

step one :
buka Ubuntu software center yang ada di menu application
search dengan search key " Educational Desktop For ubuntu "
SC:t 
note" bila kalian belum menginstall software ini, tulisan "remove" itu adalah "install"


0 komentar:

Posting Komentar

Pasang iklan gratis

Pasang iklan gratis